Thursday, January 10, 2013

Ini Dia Menu Starbucks untuk Penikmat Kopi Pemula

STARBUCKS punya Frappuccino Blended. Menu minuman ini khusus ditujukan untuk penikmat kopi pemula.
 
Starbucks berkomitmen memberi edukasi kepada para pengunjungnya mengenai kopi. Alhasil, saat ke gerai kopi asal Amerika ini, pengunjung bukan semata-mata mengikuti tren lalu asal memilih menu yang ada.
 
"Masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memahami betul kopi itu seperti apa, makanya Starbucks menyajikan menu buat mereka yang masih awam atau pemula kopi," kata Natashia Jaya, Communication Manager Starbucks, pada peluncuran menu baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).
 
Dia menambahkan, karena untuk awam maka Frappuccino Blended tidak lagi dibuat dari 100 persen kopi. Di dalamnya diberi campuran rasa manis dari susu juga es sehingga karakteristik kopinya kurang terasa.
 
"Dengan dicampur, otomatis rasa kopinya lebih light sehingga tidak membuat kaget mereka yang baru mengenal kopi," paparnya.
 
Selain itu, para penikmat kopi pemula juga memiliki banyak pilihan lain, tergantung selera Anda, seperti Java Chip Frappuccino, Mocha Frappucino, Caramel Frappuccino, serta Green Tea Frappuccino Blended Crème Cream.
 
"Jika ingin Frappuccino yang lebih rendah kalorinya, Anda bisa memesan minuman ini dengan pilihan jenis susu, intensitas rasa kopi, serta pilihan kombinasi sirup atau topping sesuai selera," tutupnya.

sumber :

No comments:

Post a Comment